Website Rapi Jambi Beralih Domain

Setelah beberapa lama website rapi jambi mengalamai kendala dari domain sebelumnya co.cc dan sekarang beralih ke domain baru www.05.rapi-indonesia.org, beberapa web atau blog rapi daerah,wilayah dan lokal lain juga sudah bergabung di domain rapi-indonesia.org. dari domain defaultnya blogspot/wordpress diarahkan ke subdomain

Banyaknya situs-situs web yang dibuat oleh rekan-rekan dengan default blogspot/wordpress dengan url defaultnya dan ada juga yang masih menggunakan co.cc dimana domain co.cc saat ini sedikit ada masalah dengan search angginenya google alias domain ini tidak bisa ditemukan di google, entah kenapa dan mengapa layanan free domain co.cc tersebut dengan google,

agar kelihatan rapi dalam penamaan domain bagaimana jika teman-teman admin dari site blog RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) daerah atau wilayah yang masih menggunakan domain diatas atau masih menggunakan domain defaultnya, dan menggunakan subdomain gratis, rapi-indonesia.org

Sekilas contoh web rapi jambi url aslinya : http://rapijambi.blogspot.com  karena menggunakan blogspot


Ada subdomain dari "www.rapi-indonesia.org", sub menarik untuk rekan-rekan, yang ingin mengubah arah domain default, subdomain ini diberikan gratis, dengan tujuan dari domain blog pun kita mencoba untuk merapikan.

RAPI - Radio Antar Penduduk Indonesia Jambi dengan merapikan domain blog yang ada apa lagi yang masih menggunakan co.cc, .tk dan lain sebagainya alangkah rapinya lagi jika domainnya juga bisa dirapikan dan disesuaikan.

Domain : www.rapi-indonesia.org
Free sub : .......[dot]rapi-indonesia.org

Alasan menggunakan DTL [dot]org, karena DTL tersebut diperuntukan untuk organisasi, bagi yang ingin subdomain untuk web/blognya secara gratis silahkan kirimkan informasi web atau blog anda ke :

e-mail : duniakomunikasiku@gmail.com,
subject : Permohonan Domain Daerah/wilayah .

Dan melengkapi detail informasi berikut, dimana detail informasi ini sebagai refrensi kami untuk validasi subdomain yang diinginkan, subdomain ini diberikan khusus hanya untuk rekan-rekan rapi se Indonesia yang masih menggunakan free domain co.cc, tk atau yang masih default wordpress/blogspot.

Nama Pemohon : Callsign/1028 :
Phone contact :
Email :
Url Sebelumnya :
Untuk Website : Daerah/Wilayah Keterangan website atau blog,

Contoh sub dan keterangan untuk website atau blog daerah :
www.01.rapi-indonesia.org …>> untuk daerah 01 Aceh
www.02.rapi-indonesia.org …>> untuk daerah 02 Sumatra Utara
www.03.rapi-indonesia.org ... >> untuk daerah 03 Sumatra Barat
www.04.rapi-indonesia.org …>> untuk daerah 04 RIAU
www.05.rapi-indonesia.org …>> untuk daerah 05 JAMBI

Dan Seterusnya sesuai dengan Daerah, Sedangkan untuk situs blog wilayah pada daerah :

www.0101.rapi-indonesia.org .. >> untuk Daerah 01 Aceh 01 atau wilayah A (alpa/kota) www.0202.rapi-indonesia.org .. >> untuk Daerah 02 Sumatra Utara 02 wilayah B (bravo/kota) www.0301.rapi-indonesia.org .. >> untuk Daerah 03 Sumatra Barat 03 Wilayah kota Padang www.0401.rapi-indonesia.org .. >> untuk Daerah 04 RIAU 01 Wilayah Kota Pekanbaru www.0502.rapi-indonesia.org .. >> untuk Daerah 05 JAMBI 02 Wilayah Muara Bulian

sub ini di berikan bagi yang ingin mengubah arah atau alamat situs web daerah dan wilayah, yang masih menggunakan blogspot. seandainya bisa tersusun seperti diatas akan lebih indah dan kelihatan lebih rapi. lihat subdomain yang baru :

1. Website Rapi Wilayah Banda Aceh JZ01ZWA
2. Website Rapi Wilayah Kota Pekanbaru JZ04ZWA www.0401.rapi-indonesia.org
3. Website Rapi Daerah Jambi JZ05ZZD www.05.rapi-indonesia.org
4. Website Rapi Wilayah Kota Palembang JZ01ZWA

Silahkan hubungi kami melalui email diatas, dan kami siap membantu rekan-rekan untuk konfigurasinya pada blogspotnya jika ada kesulitan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...