Dengan RAPI Persaudaraan Begitu Dekat


Dengan RAPI Persaudaraan Begitu Dekat, mungkin artikel ini kurang menarik bagi orang lain namun ini merupakan pengalaman yang menurut saya JZ05AJD layak untuk di ceritakan dengan saudara-saudara yang mungkin belum begitu mengenal apa itu rapi dan seberapa besarnya Persaudaraan di Organisasi RAPI itu. Secara Pribadi sayapun masih termasuk anggota baru yang bergabung di Organisasi RAPI JAMBI. Namun banyak sekali kesan-kesan yang tidak bisa dilupakan begitu saja beberapa bulan yang lalu saya dan JZ05ADK melewati kota Pekan Baru sambutan dari rekan-rekan RAPI yang berada di Pekan Baru Khususnya tenayan raya sangat memuaskan mulai dari merespon selama dalam perjalanan hingga berjumpa dan berjabat tangan untuk saling kenal satu dengan yang lainnya.



Memang belum semua rekan-rekan RAPI yang ada di tenyan raya yang saya jumpai hanya beberapa namun bagi saya itu sudah mewakili dari rekan-rekan yang lainnya, Begitu juga dengan saudara-saudara saya yang ada di CIMAHI (Bandung) sekalipun saya belum singgah di CIMAHI hanya di Bandungnya saja, dan saya juga tidak tau berapa jauh jarak antara Bandung (Penginapan DAGO) dengan CIMAHI namun JZ10XEB, JZ10XIM dan Krunya datang menghampiri saya, apalagi Bandung Kota besar jangankan puluhan kilo dengan jarak meter saja mungkin akan sangat terasa mengingat kota besar yang penuh dengan kendaraan macet dan lain sebagainya. Disinilah terasa persaudarannanya begitu besar dan kuat. mungkin ini segelintir dari pengalaman saudara-saudaraku yang lainnya,
Melalui radio komunikasi dua meteran dan dengan mengikuti perkembangan teknologi saat ini perbanyak saudara tingkatkan hubungan baik antar sesama anggota dimana saja berada, mohon maaf jika artikel ini terkesan personal atau pribadi


Salam RAPI 51-55


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...